Pengakuan Cut Tari

VIVAnews – Cut Tari kembali menegaskan bahwa memang dialah wanita dalam video adegan seks bersama seorang lelaki yang diduga adalah Ariel “Peterpan.” Pengakuan itu kembali dinyatakannya dalam konperensi pers semalam di kawasan Sudirman Central Business District, Jakarta, usai dia kembali diperiksa di Markas Besar Polri.

Sebelumnya, pada 8 Juli, ia juga sudah menggelar konperensi pers dan meminta maaf secara terbuka.

Cut Tari memenuhi janjinya untuk bicara ke publik. Dalam kesempatan pertemuan dengan media itu, Cut Tari didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea dan juga suaminya, Yohannes Yusuf Subrata. Hanya saja, Cut Tari tetap tak mengatakan jika wanita dalam video itu adalah dirinya.

Pada jumpa persnya itu, Cut Tari yang mengenakan busana berwarna pink hanya meminta maaf kepada seluruh masyarakat  Indonesia.

“Kepada Bapak Presiden dan Ibu, Kapolri, Kadiv Humas, Direktur Mabes Polri dan juga tokoh agama serta masyarakat beserta orangtua di seluruh Indonesia. Atas nama pribadi dan keluarga, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas pemberitaan baru-baru ini atas diri saya yang menimbulkan keresahan dalam masyarakat,” kata Cut Tari sambil menangis dan menunduk saat ditemui di kantor Hotman Paris di Gedung Summitmas, Jakarta, Kamis 8 Juli 20010.

Cut Tari mengaku masalah yang sedang dihadapinya tersebut sebagai pembelajaran penting untuk dirinya. Kasus yang sedang membelitnya itu menjadi ajang instropeksi dirinya.

“Saya hanya mau minta maaf. Semua mungkin nggak tahu rasanya jadi saya. Saya cuma minta dimaafkan,” ucapnya.

Mengenai status dan masalah hukum yang sedang dihadapinya itu, wanita berdarah Aceh-Padang ini mengaku pasrah. Dia telah menyerahkan masalah tersebut ke pihak berwajib dan juga kuasa hukumnya.

“Insya Allah, pintu maaf terbuka untuk saya,” ujarnya. (sj)

Artis beranak satu ini mengaku syok, terguncang, dan takut alang kepalang melihat reaksi hebat dari masyarakat tentang video menggegerkan itu.

“Siapa yang tidak takut? Saya syok,” kata Cut Tari sembari kembali berurai air mata. Ia didampingi suaminya, Johannes Yusuf Subrata, dan pengacara Hotman Paris Hutapea.

“Video itu benar,” Hotman Paris juga menegaskan.

Categories: Dalam Negeri | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: